Ads 468x60px

Pages

Sabtu, 02 April 2011

Toefl Test di FISIP Minim Peserta

USU, suarausu-online.com — Toefl test yang diadakan atas kerja sama Pema FISIP USU dengan Briton Medan di Aula FISIP USU (30/1) minim peserta. “Peserta yang mengikuti tes ini hanya sekitar 20-30 peserta saja” papar Daniel yang merupakan Centre Manager di Briton Medan.

Daniel mengungkapkan waktu promosi yang sangat mendesak menyebabkan minmnya peserta yang mendaftar. Ia juga menambahkan bahwa kegiatan promosi di mulai hari Senin (25/1) lalu.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 8 ini, memilki perbedaan dari tes biasanya. “Dalam tes ini panitia membuat workshop yang harus diikuti peserta di awal acara. Kegiatan ini berguna agar para peserta memiliki kiat untuk menjawab soal dan mampu memperoleh nilai tinggi,” jelas Daniel.

Di tempat yang sama Mutia dan Herdiana yang merupakan peserta dari Fakultas Ekonomi menyatakan bahwa hasil tes tersebut akan digunakannya untuk memenuhi syarat melamar pekerjaan. “Hasil ini tidak hanya berguna untuk mengetahui kemampuan Bahasa Inggris, hasil ini juga berguna bagi peserta yang ingin melamar pekerjaan dan meneruskan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi,” papar Daniel. (M Januar )

0 komentar:

Posting Komentar