Ads 468x60px

Pages

Minggu, 24 April 2011

Koalisi KAM Rabbani-Independen dan Madani-Perjuangan

Kelompok Aspirasi Mahasiswa (KAM) Rabbani yang memperoleh suara terbanyak pada pemilihan umum sebelumnya memutuskan berkoalisi dengan KAM Independen pada Pemilihan Umum (Pemilu) USU tahun ini.

Koalisi ini mengusung Riko Putra yang merupakan kader dari KAM Rabbani sebagai presiden. Sedangkan wakilnya Dimas Tofan, berasal dari KAM Independen. Sulhan Taufik, Ketua KAM Rabbani USU menjelaskan, ini merupakan hal yang biasa dalam perpolitikan. “Kali ini kami (kedua KAM – red) memiliki kesamaan visi dan misi dan juga melihat peta perpolitikan yang ada,” ucapnya, Kamis (21/4).

Begitu juga dengan dua KAM lainnya yaitu KAM Madani yang berkoalisi dengan KAM Perjuangan. Kedua KAM ini mengirimkan kadernya yaitu Mitra Nasution sebagai calon presiden yang merupakan kader dari KAM Perjuangan dan sebagai wapresnya Fajar Soefany dari KAM Madani. Mitra,mahasiswa Fakultas Kedokteran Gigi 2004, ini menjelaskan akan membangun Pemerintahan Mahasiswa (Pema) USU sebagai visi dan misinya. “Kami akan mengembalikan fungsi pema sebenarnya,” ucapnya. (M Januar)

0 komentar:

Posting Komentar