Ads 468x60px

Pages

Sabtu, 02 April 2011

Bintang Medan Takluk di Kandang

USU, suarausuonline.com — Bintang Medan FC harus mengakui keunggulan Jakarta 1928 setelah dipecundangi dengan skor 1-0, Minggu (20/2) di Stadion Teladan Medan. Gol semata wayang Jakarta 1928 dicetak oleh penyerang anyarnya Emanuelle De Poras melalui tandukannya.

Permainan berjalan dengan tempo sedang. Selama babak pertama hanya dua peluang matang saja yang mampu diciptakan ke dua tim. Bintang Medan FC mampu mengambil inisiatif serangan terlebih dahulu di menit ke-15 melalui tandukan penyerang Korea, An, setelah menerima umpan Rochmad Dwi Ady. Namun tandukannya hanya tipis di kiri gawang Jakarta 1928 yang di jaga Rahmat. Jakarta 1928 tak mau tertinggal, di menit ke-33 sundulan San San masih belum mampu mengubah angka.

Duet penyerang Jakarta 1928, De Poras-San San yang diturunkan sejak awal pertandingan ternyata belum mampu membuahkan hasil. Bambang Nurdiansyah, pelatih Jakarta 1928, mencoba menukar Hendra Bayou diduetkan dengan De Poras pada babak ke dua. Taktik ini terbukti berhasil, De Poras mampu mengoyak jala Bintang Medan setelah menerima umpan Sansan di menit ke-48.

Setelah turun minum ke dua, tim masih bermain dengan tempo sedang. Bintang Medan FC mencoba mengejar angka di lima menit terakhir. Peluang emas didapatkan Bintang Medan FC melalui tendangan penyerang mungil mereka, Yoseph Ostanika. Namun masih membentur mistar gawang di menit ke-40.

Hujan cedera menerpa Bintang Medan FC. Sebelumnya dua pemain utamanya, Syamsul Bahri dan Cosmin harus absen pada pertandingan ini karena cidera. Kemudian disusul Amine Kanoun dan Rochmad yang harus ditarik keluar lapangan pada pertandingan.(M. Januar)

0 komentar:

Posting Komentar