Ads 468x60px

Pages

Sabtu, 02 April 2011

Bungkam Persita 2-1, PSMS Penuhi Target

Medan, suarausu-online.com — PSMS kembali meraup poin penuh di kandang setelah menaklukan Persita 2-1, Jumat (4/2). Memperoleh enam poin dari dua pertandingan kandang membuat manajemen PSMS puas. “Kita telah memenuhi target,” ucap Benny Tomasoa, Assistan Manager PSMS. Pada pertandingan sebelumnya PSMS berhasil menaklukan Persipasi Bekasi dengan skor yang sama.

Kurniawan Dwi yulianto mengawali kemenangan itu lewat gol pada menit ke-10, setelah menerima umpan terobos Zulkarnain. Kurniwan dengan cerdik mengecoh penjaga gawang Persita, Ryky, untuk menggetarkan jala gawang.

Meski tampil di kandang lawan, Persita pun tampil menyerang. Jual beli serangan pun dilakukan oleh ke dua tim. Akhirnya Persita mampu menyamakan kedudukan lewat tendangan terarah Agus S, penyerang Persita, enam menit sebelum turun minum.

Memasuki babak ke dua tak membuat ke dua tim tampil bertahan. Baru saja dua menit berselang, Faisal Azmi, gelandang PSMS membahayakan gawang Persita lewat tandukannya. Dengan skema 4-4-2 PSMS terus melancarkan serangan. Suharto, pelatih PSMS, mencoba memasukkan Jose Sebastian Vasques pada menit ke-73 menggantikan Alfian Habibi. Startegi Suharto terbukti berhasil. Jose berperan pada gol ke dua PSMS setelah memberikan umpan lewat tendangan sudut yang kemudian ditanduk Vaqner.

Bermain dengan tempo cepat membuat pertandingan memanas. Supratman, wasit asal Lampung harus mengeluarkan tiga kartu kuning. Pemain PSMS, Ari Yuganda diganjar kartu kuning pada menit ke-32. Disusul Luis Edmundo, pemain belakang Persita pada menit ke-8 dan Firdaus pada menit ke-60. (M Januar Rizki)

Ke dua tim mengeluhkan kepemimpinan Supratman sebagai pengadil lapangan. Benny menyayangkan beberapa keputusan wasit yang merugikan timnya. Hal ini juga diamini Pari, Manager Persita. “Tim saya merasa dirugikan karena banyak keputusan wasit yang tak berpihak pada kami,” ucapnya saat konfrensi pers setelah pertandingan. (M.Januar)

0 komentar:

Posting Komentar