Ads 468x60px

Pages

Sabtu, 02 April 2011

Dekan Ganti, Study Tour FKM Batal

USU, suarausu-online.com — Agenda Pemerintahan Mahasiswa (Pema) FKM untuk mengadakan Study tour ke Bali dibatalkan oleh pihak dekanat. Pembantu Dekan II Syarifa menyatakan pembatalan tersebut dikarenakan pada Juni nanti akan diadakan pergantian dekan. “Kami memundurkan kegiatan tersebut namun belum tahu sampai kapan,” tambahnya kepada SUARA USU, Jumat (7/5).

Di tempat terpisah, Amru selaku Gubernur FKM menyayangkan keputusan pihak dekanat. “Kami sudah mempersiapkan kegiatan ini namun dibatalkan begitu saja dan kami tidak tahu alasannya kenapa,” paparnya. Dana awal yang dikutip dari 52 mahasiswa juga sudah dikembalikan oleh Pema selaku panitia.

Syarifa juga menjelaskan pergantian dekan akhir-akhir ini membuat mereka sibuk sehingga tidak sempat lagi mengurusi study tour dan ingin fokus pada ujian semester di awal Juni nanti.

Untuk menyikapi keputusan pihak dekanat tersebut, Amru mengaku tidak mengetahui apa yang akan dilakukan oleh panitia. “Kami belum tahu sikap apa yang akan kami lakukan selanjutnya,” Ujarnya. (M Januar)

0 komentar:

Posting Komentar