Ads 468x60px

Pages

Sabtu, 02 April 2011

Bintang Medan Ditahan Imbang di Kandang

Medan, suarausu-online.com — Setelah kalah dalam pertandingan sebelumnya, Bintang Medan kembali tak mampu mendapatkan poin penuh saat menjamu Persebaya 1928 di Stadion Teladan, Jumat (4/3). Kedua tim harus rela berbagi angka dengan skor 1-1.

Bintang Medan tertinggal terlebih dahulu oleh gol Otavio Dutra di menit 15. Umpan lambung yang dilepaskan Rendi Irawan memudahkan Otavio menanduk bola dan menggetarkan gawang Bintang Medan yang dikawal Decky Ardian Cahyadi.

Persebaya 1928 mampu mengambil jalannya pertandingan di babak pertama. Terbukti, dalam waktu 15 menit Persebaya 1928 mencetak angka terlebih dahulu. Bintang Medan yang tampil kurang ngotot di babak pertama hanya mampu menciptakan satu peluang melalui Cosmin Vansea di menit 45. Namun tendangannya ditahan penjaga gawang Persebaya 1928.

Memasuki babak ke dua Bintang Medan mencoba tampil lebih agresif. Beberapa peluang mampu diciptakan anak asuh Michael Fichiten ini.

Gol penyeimbang Bintang Medan akhirnya datang di menit 49 melalui Yoseph Ostanika. Yoseph memanfaatkan tendangan sudut Gaston Salasiwa dan berhasil memasukan bola ke gawang Persebaya 1928. Bintang Medan mampu menciptakan beberapa peluang. Di menit 56 memanfaatkan tendangan bebas An, namun masih mampu ditepis Endra.

Meskipun kedua tim mencoba tampil menyerang, namun sampai akhir pertandingan tak ada gol yang tercipta. “Padahal target kami harus menang, namun Persebaya 1928 tampil bagus. Saya pikir hasil malam ini cukup,” ucap Michael saat jumpa pers.

Pertandingan sempat terhenti akibat lampu stadion mati. Namun dilanjutkan kembali setelah 22 menit kemudian.(M. Januar)

0 komentar:

Posting Komentar